justru saya malah galau nie om...pengen nya 1 nomor aja tapi kok kaya gini
ya signalnya si indosat...jadi keracun pengen cobain cdma nie....tapi nahan
dulu selain mau lebaran juga memikirkan jangkauan di daerah saya karena sama
sekali belum pernah cobain cdma...hehehe
On Jul 30, 2011 11:30 PM, <gamadiswi...@gmail.com> wrote:
> Saya pakai nomer matrix sejak tahun 2003, dan sampai sekarang masih saya
pakai,tapi sekarang sekedar hanya untuk standby saja,karena keluhan yang
hampir sama dengan yang rekan2 tulis disini. Selain karena nomernya lumayan
cantik,juga karena itu pemberian dari ayah saya.di keluarga kami dulu
sebenarnya semua pakai dan cukup loyal dengan produk starterpack indosat
(mulai dari jaman satelindo gsm),tapi kini semua hanya menggunakannya
sebagai nomer cadangan,sambil berharap semoga kualitas layanan indosat
segera dapat ditingkatkan.
> Mari berbenah Indosat, saya yakin masih banyak pelanggan2 yang sebenarnya
setia dengan indosat.semoga lewat komunitas ID android ini, keluhan dan
harapan pengguna layanan indosat bisa sampai ke pihak Indosat.
Teruuusss...!