Harapan saya terhadap Chacha awalnya pengen punya Android yang ber qwerty
biar bisa lebih produktif. Jujur saya gak begitu lihai mengetik di touch
screen. Entah itu Android ataupun iPhone.

Sebenernya Galaxy Pro looks like so good, dikantor ada 2 orang yang pakai,
walau yang satu kernel android nya crash, namun bisa cepat solve setelah
dibawa ke samsung service center.

Chacha saya beli dihari pertama ketika launching. Keypad nya enak dan
pastinya sentuhan HTC Sense bikin nyaman.
Namun karena aplikasi di Android ini GUI nya bikin sempit layar yang udah
kecil. Ditambah memory yang aplikasi yang terbatas.

Akhirnya saya beranikan diri untuk ambil droidpro dari juragan Jombang. Dan
sudah 24 jam ini saya gunakan. Layar 3 inch saya rasakan pas banget untuk
aplikasi2 android. Keypadnya so far so so lah, walau gak senyaman Chacha.

Thx,
dsw-

>DroidPro