  From: dolly surya
  To: id-android@googlegroups.com
  Sent: Sunday, August 07, 2011 12:10 PM
  Subject: Review droid pro -- Re: DroidPro -- Re: [id-android] WTA: AADC (ada
apa dgn cacha)

  DroidPro
  Handling  sangat pas buat saya, apalagi setelah pake Nillkin (flexible cover)
.

  Layar 3 inch dengan bentuk memanjang kebawah bikin enak buat baca email,
twitteran, browsing, whatsapp etc. Hal ini gak bisa saya dapatkan di Chacha
yang layar 2.6 nya manjang ke samping. As we know lah kalo aplikasi-aplikasi
Android kebanyakan icon2 nya ketimbang text base, hal ini bikin layar sempit
jadi tambah sempit...

  Keyboard, ukuran pad per-huruf nya mirip seperti Onyx. Empuk? Yapp walau
masih lebih empuk Chacha dan Onyx tapi masih jauh lebih empuk dibanding BB
Javelin. Saya beri penilaian yang sama dengan keypad nya Chacha, karena keypad
nya DroidPro ini rapat2 posisi nya mirip BB Onyx..

  Experience? Dengan spek yang bisa dilihat di gsm arena, DroidPro ini sangat
enak dipake sehari2. Entah itu cuma buat baca email ataupun yang lainnya.
Apalagi setelah saya pasangin Launcher Pro Plus dan Fancy Widget jadi tambah
manis euy tampilannya :D

  Bagi saya ini adalah Android ber keypad yang paling pas saya gunakan.
Dibanding Chacha dan GalaxyPro sekalipun.

  Minusnya.
  Batere bonyossssss, sama aja kayak Android lainnya. Kayaknya butuh beli
batere extra dan ebc biar tetep bisa ON seharian...
  OS nya masih Froyo, walau udah ada upadate nya tapi saya belum berani update.
Maklum gak ngerti cara ngoprek inject-kan nya
  Karena belum di unlock GSM nya, mau gak mau di inject pake Smart. Kebetulan
om Nurfat jago banget ngurusin nya. Tapi apa sih perbedaan esensial antara
Froyo sama GB? Gak penting2 banget kan..
  Kamera, gak begitu menyenangkan hasil jepret2an nya. Tapi gpp lah, toh saya
gak seberapa sering pake kamera.

  Sekian dulu sedikit review dari saya....

  Semoga berguna..