Sejauh pengalaman saya,,

1. Galaxy S lebih irit

2. performa tidak bisa dilihat hanya dari processor. saat ini saya sedang
memegang samsung fascinate (galaxy S CDMA) dan HTC incredible S (processor,
RAM, GPU sama dengan DHD).
score Quadrant (processor only):

lagi nunggu hasil benchmark. nanti saya attach.

3. Aftersales lebih oke samsung

4. Daya tahan?
tentunya sangat tergantung pada pola pemakaian user. jadi terlalu subyektif.

5. Kamera
8Mpx DHD overall lebih bagus. terlebih lagi bisa dipakai touch to focus
selama perekaman berlangsung. serta dilengkapi flashlight.