Klo buat ane sih yang patut diperhitungkan cuma SGS2 dan O3D.
Sensation sayang sekali harus ditinggalkan. Berikut alasannya:

1. Sensation
Menggunakan processor Qualcomm. Nah processor Qualcomm ini masih
menggunakan core Scorpion yang berada diantara A8 Cortex dan A9 Cortex
(dipakai di SGS2 dan O3D). Jelas performa kalah, belum lagi jumlah RAM
dan ROM. Dengan harga yang sama rasanya rugi beli Sensation. Kelebihan
Sensation hanya karena HTC biasanya mempunyai kualitas fisik yang
bagus.

2. SGS2
Kayanya banyak yang sudah mengulas

3. O3D
Walaupun ane dah punya SGS2 ane cukup tergoda karena kemampuan 3Dnya.
Kalau dari segi processor hampir berimbang dengan SGS2 bahkan mungkin
lebih baik. Disebut2 GPUnya lebih baik dari GPU SGS2. Juga channel
RAMnya 2. Kekurangan hanya pada kapasitas RAM yang hanya 512 MB.

Sebagai perbandingan saja, untuk film mkv 1080p (full HD) dengan dts
5.1 hanya di SGS2 berjalan mulus, di Sensation agak ngelag, di O3D
belum dicoba. Info ada disini http://diceplayer.inisoft.co.kr/. Secara
pribadi saya sudah coba di SGS2 memang mulus.

Dengar2 lagi Samsung juga mo mengeluarkan smartphone 3D akhir tahun
ini.

Join ID-ANDROID Developers
http://groups.google.com/group/id-android-dev
PING'S Mobile - Plaza Semanggi