ada juga tabung LPG 3Kg. hardwarenya Android bgt tuh!

http://www.megatechnews.com/samsung-refrigerator-with-android-priced-ready-to-go/

> samsung with android inside ;p
>

> On Tue, Aug 16, 2011 at 5:26 AM, Rivelino Satya Nugraha
> <rivelino1...@gmail.com> wrote:
>> Someday ada kulkas merk Motorola dlsb, pake OS android, yang multifungsi
>> sebagai refrigerator, updating status di G+, video streaming atau video
>> chat....dlsb...
>>
>> -that day will come true-
>>
>> MIUI-NX Ver.1.8.5
>>
>> On Aug 16, 2011 6:19 AM, "imam wiratmadja" <imam.wiratma...@gmail.com>
>> wrote:
>>> Larry Page menggarisbawahi bahwa Motorola juga pemain di video dan
>>> peralatan
>>> rumah tangga. Sy ingin berandai-andai saja, bahwa Google mungkin
membidik
>>> Smart Home juga nantinya, sehingga Android bukan hanya di selular.

>>> itu

>>> sesuai

>>> terbuka
Mobility

>>> kuat
>>> tapi
>>> video”.

>>> memegang

>>> Motorola
>>> »Droid”

Andorid.

>>> today

>>> fit

Mobility
>>> as

>>> will

>>> remains

The

http://investor.shareholder.com/media/eventdetail.cfm?eventid=101369&CompanyID=ABEA-3VZHGF&e=1&mediaKey=A21887C59EBAAC12F1BCF4D43C080953

http://cts.businesswire.com/ct/CT?id=smartlink&url=http%3A%2F%2Finvestor.shareholder.com%2Fmedia%2Feventdetail.cfm%3Feventid%3D101369%26CompanyID%3DABEA-3VZHGF%26e%3D1%26mediaKey%3DA21887C59EBAAC12F1BCF4D43C080953&esheet=6829943&lan=en-US&anchor=http%3A%2F%2Finvestor.shareholder.com%2Fmedia%2Feventdetail.cfm%3Feventid%3D101369%26CompanyID%3DABEA-3VZHGF%26e%3D1%26mediaKey%3DA21887C59EBAAC12F1BCF4D43C080953&index=1&md5=939d5ccac8a034937fa3d6f31ba6c1aa

Ph.D.

http://cts.businesswire.com/ct/CT?id=smartlink&url=http%3A%2F%2Fwww.google.com%2F&esheet=6829943&lan=en-US&anchor=www.google.com&index=2&md5=c032eeb026f639568613ac81f4572943

http://cts.businesswire.com/ct/CT?id=smartlink&url=http%3A%2F%2Fmotorola.com%2Fmobility&esheet=6829943&lan=en-US&anchor=motorola.com%2Fmobility&index=3&md5=e68fbba69fa7dc009e867ca475e2ee0d

>>> intentions
>>> or
>>> certain
>>> not
>>> approvals
>>> ability
>>> and
>>> Reports
>>> materially

>>> with
SECURITY
BECOMES

http://cts.businesswire.com/ct/CT?id=smartlink&url=http%3A%2F%2Fwww.sec.gov%2F&esheet=6829943&lan=en-US&anchor=www.sec.gov&index=4&md5=e368211e795ce7fdbf32492f21e7de13

>>> March
December

http://cts.businesswire.com/ct/CT?id=smartlink&url=http%3A%2F%2Fwww.sec.gov%2F&esheet=6829943&lan=en-US&anchor=www.sec.gov&index=5&md5=5dcbc04d33387f3adf2b1a9b2f0f5d70

http://cts.businesswire.com/ct/CT?id=smartlink&url=http%3A%2F%2Finvestors.motorola.com&esheet=6829943&lan=en-US&anchor=http%3A%2F%2Finvestors.motorola.com&index=6&md5=7fdd293e33e237436f9e23d76d2d9c2b

http://www.businesswire.com/news/home/20110815005745/en/Google-Acquire-Motorola-Mobility

> [...]
> Gunakan Paket Unlimited Data XL Mobile Broadband
> http://www.xl.co.id/XLInternet/BroadbandInternet
> --------------------
> PING'S Mobile - Plaza Semanggi
> E-mail: i...@pings-mobile.com Ph. 021-25536796
> --------------------
> i-gadget Store - BEC Bandung
> E-mail: a...@i-gadgetstore.com Ph. 0812-21111191
> --------------------
> Toko EceranShop - BEC Bandung
> E-mail: wi...@eceranshop.com Ph. 0815-56599888
>
> Aturan Jualan dan Kloteran ID-Android http://goo.gl/YBN21

--
"Indonesian Android Community"  Join: http://forum.android.or.id

Join ID-ANDROID Developers
http://groups.google.com/group/id-android-dev
Gunakan Paket Unlimited Data XL Mobile Broadband

Kirim email ke