Senior2 mohon pencerahan serta nasehatnya...
Saya baru beli n1 seminggu, sebenernya sebelumnya sudah komparasi handheld
android di www.gsmarena.com dan saya jatuh hati sama soner xperia x10 namun
setelah googling sekian lama ternyata sepertinya baunya aja gak masuk ke
indo apalagi batangnya...
Akhirnya setelah menimbang-nimbang antara miles & n1 akhirnya pilihan saya
jatuhkan kpd n1..
Lah sekarang baru 1 minggu beli n1 keluar pula x10 bersama indosat...
Mohon nasihat apa perlu saya mengganti n1 saya dengan x10 lebih kongkritnya
apa pantas x10 menggantikan kedudukan x10? Pengen banget pre order soalnya
nih.. tp sebelom berani pre order baru berani ctrl-d dulu dihalaman pre
ordernja x10 hehehe.
Terima kasih suhu telah sudi membaca curhatan saya ini...

Suharlan-
-sent from my nexus one

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com