Maaf ketinggalan hakakakaka

Saya ucapkan terima kasih kepada XL yang sudah memberikan kai kesempatan
memiliki gadget hebat dengan harga hemat... Erafone.

Bos AH atas waktu dan traktirannya *romantis deh gw*

Bos Warih atas kesempatan foto bareng... Juga temen2 XL lainnya.

Jangan bosan bikin acara di Bali yaaa

Matur Suksma ping banget *terima kasih banyak*

@darma78 with EVO4G