From: Justinus U Adrianto <jusdroi...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Wed, 07 Sep 2011 09:32:30
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] [WTA] acer iconia 3G 16GB / 32GB

hahaha dimasukin ke USB Modem bro
jadi pake USB Modem  --- sampe saat ini yg support baru Huawei, ada
sekitar +/- 10 jenis USB Modem Huawei yg bisa digunakan (lupa tepat nya
berapa type) , btw.....USB Modem ini juga gak main asal colok, USB Modem
nya juga harus di oprek dulu :P

Ada dua cara
1. Root, oprek tetep stock ROM
2. Root, Custom ROM

Cara 2 lebih enak, karena sudah beberapa Custom ROM sudah Include utk
support USB Modem Huawei ini, tp minus nya spt hard button utk lock
orientasi screen jg gak berfungsi, fungsi Dolby Acer juga hilang, walau
ada yg gantiin spt App musik dari Samsung TAB 10" --- kalo gak salah,
atau yg pake App musik lain yg support kurang lebih sama dgn Dolby

Jus*
/motorola_verizon_powered_by_smart/
|| dari pc windows xp original ||
~ my porfolio foto http://www.firnaglass.com/ ~