Wkwkwkwkwk... maaf nih...harga berubah terus bos....jadi khusus untuk
teman-teman id-Android, ada beberapa item yang harganya khusus, nah... kalo
berminat bisa japri deh :D

Tapi bos Andi Leo, saya ndak pernah komplen kok sama teman-teman yang tanya
melulu, karena konsekuensinya harga berubah terus ya harus siap kasih info
terus walaupun belum tentu belanja.... wkwkwkwkwkwk

Anyway... maaf kalo ndak berkenan... tapi sukses terus deh untuk id-android di
Jakarta ataupun Surabaya dan kota lainnya... saya selalu perlu banyak belajar
dan sharing dari suhu-suhu disini semua....

==
Andi Setiawan (B)
www.sentradroid.com