2011/9/12 Arianto C Nugroho <arianto.nugr...@gmail.com>:
> apa bedanya antara ubuntu sama macOS dari segi penggunaan ? justru ketika
> macOS pertama kali keluar banyak yang bilang mirip ubuntu ..

dari filosofi desain saja sudah beda jauh. :)

gak akan heran user mac bakalan cabut2 rambut kalau disuruh pakai
desktop ubuntu.

saya aja yang biasa pakai ubuntu dan gnome, nyaris cabut2 rambut juga
ketika mendadak natty pakai unity. jadi sekarang terbagi dua desktop
ubuntu yang saya pakai, satu masih pakai yang classic kalau saya lagi
gak ada waktu, satu lagi pakai unity kalau memang saya punya waktu
yang bisa saya buang buat belajar lagi interface baru.

--
http://ryosaeba.wordpress.com ~ things left unsaid

Join ID-ANDROID Developers
http://groups.google.com/group/id-android-dev