hahahaha...om william bisa aja...gadget tuh udah kaya hobby + lifestyle
om,seperti ada orang hobby pelihara binatang yg harga nya ampe ratusan
juta....buat kita yg gg suka pasti bilang,gila nie orang beli binatang ampe
segitu nya...tapu mau kata apa...dia nya hobby...so kembali ke pribadi
masing masing hehehe....
On Sep 19, 2011 11:36 AM, "William Lie" <will09.mi...@gmail.com> wrote:
> Iya nih, nabung ah buat beli SGS3, hehehe...
> Beberapa bulan lagi pas uda ada uangnya buat beli SGS3, keluar deh rumour
HTC bakalan release gadget quad core + Sense 4.0 setengah tahun lagi.
> Akhirnya ga jadi beli SGS3, nabung lagi buat HTC.
>
> Setengah taun kemudian, akhirnya HTC release n siap2 buat beli.
> Eh, muncul lagi rumour di milis tercinta ini, Motorola bakalan release
gadget 6 core setengah taun lagi.
> Akhirnya cancel beli HTC, nabung lagi buat beli Motorola itu.
>
> Uda nabung n akhirnya motorolanya release n siap2 beli, eh keluar lagi
rumour kalo bakal release SGS4 dengan RAM (misalnya) 4GB + proc entah type
apalah itu.
> Akhirnya cancel beli Motorola, nabung lagi buat beli SGS4
>
> *Padahal semua apps Android saat itu baru ada yang benar2 maksimal
digunakan di dual core*

> Dan akan gitu seterusnya, hahaha...
> Intinya, inilah resiko Android user dengan banyak device provider, cycle
nya jadi acak2an soalnya pada berlomba saling ngebut satu sama lain. Samsung
keluar SGS, kalah digebuk DHD. Balas dendam, bikin SGS2, HTC panas, bikin
Sensation. Motorola kepengen juga, bikin Droid3, dst... dst... dst...

> Kenapa Android ga niru iDevice soal product life cycle ini? Yang walaupun
i4 sudah release setaun yang lalu, tetap masih bersaing sampai saat ini baik
harga ataupun feature nya.

> Efek positif Android seperti itu: akhirnya tabungan untuk beli gadget
tersebut terkumpul sebanyak puluhan juta, dan akhirnya usernya sendiri
beralih ke iOS (well, who knows) karena faktor U sehingga uda malas ngoprek
dan lebih senang interface iOS yang cantik dan simple (dan teratur cycle
nya), hahaha...

> Regards,
> William Lie

udh pny 'menteri)&slhkn nabung lg bagi yg mau beli

> *ikutan nabung :D
>
> Thx,
> Regards
>

> Adhytia R
> sent from Galaxy Master

terkesan agak "lebay" (menurut saya lho ya...)
single core OC'd dan memang belum menjadi spec umum karena masih jarang
(malah ga ada?) apps yang perlu spec seperti itu, uda keluar lagi quad core,
buset dah...

terus, walaupun resource nya ga kepakai.
budget, bah kabar buruk terus ceritanya. Ujung2nya nunggu spec yang lebih
baru terus n ga beli2 akhirnya, hahaha...

OC'd sampai 2 GHz.
handset saya "kewalahan", akhirnya keluar lagi yang quad core.
"berlebihan" itu malah nganggur didalam lemari.
quad core tersebut tanpa tau untuk apa lagi kegunaannya, hanya untuk
kepuasan batin aja :)