rata-rata HH para user yang mengeluh boros, kalau anda cek HH nya,
seharusnya anda akan berpikiran, "mendingan ini diulang aja dari awal" :D

Coba kalau contoh HH bro di atas yang setiap saat ngakses SD, ditambah lagi
mungkin dengan banyak app lain yang tidak jelas penggunaan batrenya,
daripada main battery monitor kan mendingan fresh install pakai ROM yg
terpercaya?