selalu ada cara untuk membajak sayangnya .. inget gak jaman doeloe suka ada
copy protection dengan cara menempatkan byte khusus di disket yang tidak
akan tercopy dengan copy file biasa .. tapi akhirnya jebol juga dan sekarang
yang namanya copy protection udah hampir gak ada ..

hukum alam, apa yang bisa dibaca/didengar/dipegang pasti bisa dicopy ..

jadi memang semuanya balik ke nurani masing-masing ..

saya pribadi, selama saya bisa beli (barangnya memang ada), saya akan beli
... kalo gak bisa beli karena lokasi, cari cara supaya bisa beli (market
enabler, proxy, hopshopgo, etc) ... kalo memang gak bisa dibeli baru mbajak
:(

2011/9/20 Amer <moamer.khad...@gmail.com>

> [...]
> para pemain pasar gelap beraksi. :)

> --
> ~gozaru............
>
> 唇と唇 瞳と瞳と手と手
> 神様は何も禁止なんてしてない
> 愛してる 愛してる 愛してる
>
> .:: 川本真琴 -1/2 ::.
>
>  --
> "Indonesian Android Community" Join: http://forum.android.or.id
>
> ===============
> Join ID-ANDROID Developers
> http://groups.google.com/group/id-android-dev
> Gunakan Paket Unlimited Data XL Mobile Broadband

Best Regards
Arianto C Nugroho
http://id.linkedin.com/in/ariantonugroho
YM-i : arianto.nugroho