asikk akhirnya bisa juga.

Jangan bilang minta akey klo ke galeri smart, tp klo bisa hp kita udah
keinject dengan benar, jadi sampai galeri tinggal si customer servicenya
sendiri yg masukin nomor akeynya ke hp. sekarang udah bisa buat telp dan
sms.

Thanks ya RR. :D

Pada 26 September 2011 03:56, Kancalini Transmindrovac
<kancal...@gmail.com>menulis:

> [...]
> Dikirim dari HaPe pake Semar PaHe
> DROID2 on Verizon GingerBread OTA

> seller
> penasaran

> inject

> yg

> sblmnya

> --
> "Indonesian Android Community" Join: http://forum.android.or.id

> Join ID-ANDROID Developers
> http://groups.google.com/group/id-android-dev
> Gunakan Paket Unlimited Data XL Mobile Broadband

gtalk = albai...@gmail.com
Sent via Nexian Journey. AOSP 4.8 ROM 2.3