Boss/Biss,
mohon bantuannya ya ... sejak kemarin tiba2x my sensation setiap kali
"sleep" (read: layar gelap/padam) apabila dibiarkan selama kurang
lebih 5 menit tidak mau active/nyala kembali.  Saya kudu cabut batere
baru deh tuh dia bisa idup lagi.
Sudah saya coba wipe & reinstall the ROM to minimal condition (BTW
saya sudah coba running pakai ARHD 3.5.2 s/d 3.6.1) tapi tetap saja
terjadi seperti itu.  Anehnya ternyata kalau HH saya charge semalaman
dia bisa active secara normal (enggak kudu cabut batere).
Ada yang pernah mengalami hal ini?  Boleh share obatnya?
BTW just in case needed --- ada juga yang bisa share cara balik ke
factory condition?  Just in case perlu saya bawa ke HTC di jakarta
(BTW ROM yang resmi tuh versi RUU nya yang mana ya?).
Thanks berat sebelumnya.

Sincerely,
Jonathan

Join ID-ANDROID Developers