Permisi Admin dan Mods, numpang ngiklan:
Dijual:

- Nexian Journey
Kondisi mulus (bisa dibilang seperti barang baru). OS masih Eclair, cuma di
root saja.
Kelengkapan komplit, Bonus batt DellCell beserta charger box nya
Harga 1,2 jt

- iPod Touch 3rd Gen 8GB
Kondisi sekitar 95%. Bagian depan mulus sekali, hanya baret2 halus pemakaian
wajar dibagian chrome belakang.
Kelengkapan komplit. Masih OS lama (3.1.2 kalo ga salah)
Harga 1,2 jt

- Nokia 2505 warna Red (merah, bukan yang pink)
Kondisi sekitar 95%. Hanya terlihat baret2 rambut halus
Kelengkapan komplit
Harga: silahkan ditawar saja, kalau dianggap pantas, tentu akan dilepas

Semua harga diatas adalah Nett, inc ongkos kirim jawa sumatra via JNE.
Tidak melayani ngoprek atau upgrade OS items yang saya jual diatas.
Apabila bersedia ambil ke kantor saya di gondangdia lama atau ketemuan
disekitar Pluit, saya berikan disc Rp 100 rb dari harga tsb.
Please japri ke: will.lie09 (@) gmail.com
Terima kasih.

Regards,
William Lie