From: rizki indra <richie7f...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Mon, 3 Oct 2011 13:48:43
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] WTA : Seberapa parahkah bila si Flyer gagal update
 Honeycomb leakes?

As a subject, mohon infonya RR?

Saya masih belum berani untuk rooting (S-off) dan upgrade OS Gingerbread ke
Honeycomb leakes.

kira - kira dampak terburuknya apa ya Bro n Sist?

Mengingat ini device android pertama saya. Mohon reviewnya yang paling
buruk.

Saya selama ini masih berkutat dengan si berry, saya pun oprek, hybrid dan
upgrade semaunya, tapi selalu berhasil lancar.

Pernah si mengalami stuck di booting awal, jadi harus lepas batere untuk
bisa booting sampai home screen. Tapi untuk hard reset hanya memakai

software restart saja. Stuck ini ternyata Brick OS, akhirnya saya wipe
sampai no OS.

Saya install ulang dengan OS yang resmi, dan berhasil.

Itu cara saya kalau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada si berry.

Nah apakah juga berlaku bila si Flyer seandainya gagal dan mengalami Brick ?
Apakah sesederhana itukah? Apakah ini sangat komplikasi,

mengingat review dari beberapa RR mengalami berjibaku dengan gigih untuk
bisa menaikan ke Honeycomb, masalah Hboot dll..

Apakah saya bisa install ulang OS Gingerbread ketika saya mengalami
Nuked/Brick pada Flyer tersebut? So flyer saya bisa dipakai lagi.

Apabila terjadi kegagalan maka apakah yang akan terjadi? dari RR kemarin
saya sempat baca, bakalan jadi nampan?? (artinya tidak bisa dipakai

lagi? Apakah benar? Ada cara untuk diselamatkan tidak?

Maaf Bro n Sist, curhat WTAnya kebanyakan..

Sekian dan Terimakasih

Regards,

Rizki Indra

Join ID-ANDROID Developers