Nubie bantu jawab.
Kalo saya, tetep bebe buat email dan chat, imho masih belom ada yang ngalahin
bb buat ini.
Android buat lagi senggang atau bete sama kerjaan. Matiin bebe, ngulik android.
App nya buanyak yang lucu lucu. Browsingnya uenak. Sekali nya andro kehabisan
tenaga, browsing pake bb ngeliatnya udah maleeees banget, hihihi...
Ada itouch, karena fungsi browsingnya udah digantikan andro, jual deh.
Di andro lagi bosen bisa liat tipi internasional secara streaming. Saya suka
classic disco, masuk deh streaming radio yang lagunya classic disco doang. Lagi
pengen nyari referensi film, buka yutub deh, kalo trailernya bagus, donlot lah
tu trailer dengan kualitas HQ. Lagi pengen maen tebak tebakan karakter, buka
akinator, dan lucunya, hampir bisa nebak orang dalam pikiran saya. Lagi pengen
tau berita berita terkini, buka deh feedR, bisa liat RSS terkini. Lagi nunggu
orang trus bete, maen uno deh (tau kan uno? Hihihi), sampe kalo lagi bejo,
tinggal buka mikandi, keluar semua bejo bejo nya, hahahaha....

Intinya kalo saya, bebe buat kerja, andro buat fun, tapi bukan berarti andro
gak bisa buat kerja dan bebe gak bisa buat fun ya.
Tergantung masing masing sih.

Kalo dirasa ngecek imel dari seluruh milis yang di ikuti udah berasa fun, untuk
apa punya andro?

Atau kalau chat dan imel udah bisa dipenuhi semua oleh andro, buat apa punya
bebe?

Imho ya...
sent from Mars