iyahhh om.. alhamdulillah untuk itu sudah kami masukan dengan sedang tahap
belajar.. insya allah kementerian akan menyiapkan infrastruktur yang mumpuni
dan kualitas konten ...

om @lorensius : wahhh mas.. saya sangat berterima kasih karna banyak
kemudahan yang saya peroleh dari baca blog mas dan gunain wrapper dari mas
lorensius (tenang mas ndak ada sedikit pun yang saya rubah terutama
copyrightnya)