Menarik juga nih..

Killing field? Welcome to the real world.

Emang lumrah sih yop, kalo mau exist yah kudu selalu inovasi untuk dapat
bertahan.

Makin banyak pemain yang ingin porsi kue si android itu sendiri, makanya
bnyk banget yang pada berlomba-lomba untuk keluarkan hh yang makin lama
makin wah dan jangka waktu releasednya jadi terlalu mepet.

Tiap users punya alasan sendiri untuk milih sih yah, seperti gue, terus
terang gak akan mau pakai iPhone sebagai gadget utama.

Karena gue gak pernah dapat feel dari iPhone itu, makin hari pake iPhone,
makin stress gue #eaaa (=^_^=)

Pake android pun gue juga secara gak sadar jadi pindah² terus karena bosen.
Sampai sekarang akhirnya gue merasa boring dgn ganti² handset android dan
udah merasa kalo android ini stagnant.. mentok gak ada loop yang berarti
buat gue, naik software/system atau hardwarenya..

Jadi gue mulai untuk mencari ingatan handset mana yang pernah gue pake dan
ternyata paling afdol... gue gak gitu pusing sama dualcore, camera
megapixel, jenis layar, suara audio dll. Karena gue juga gak gitu butuh itu
untuk aktifitas gue di handset. Yang gue rasa pakenya enak, yah gue beli.

Gak perlu pusingin killing field sih yop. Yang penting enjoy aja. Biar
gimana hiburan yang bukan di dunia maya lebih afdol, drpd foto² yg popular
di instagram #uhuy.

Hmmm
android product hetero-gen
Apple itu product homo-gen
Ok got it!

Typed with mode android suretype!! \(^_^)v

--rc

Join ID-ANDROID Developers
http://groups.google.com/group/id-android-dev
PING'S Mobile - Plaza Semanggi