Saya sih pake XL Axis Three begitu semua..kalo download yg dibwh 1MB bisa...tp
yg udah 2MB ke atas gitu susah..posisi ane di Jogja kota..3 operator itu
begitu...di Jakarta aja waktu itu pake Three di daerah bekasi buka klikbca
selesai transfer krg lbh butuh waktu setengah jam...itu tengah2 koneksi putus
terus..beda jauh ama CDMA buat browsing jg.
Pake XL juga di daerah kota Jakarta di kawasan Hayam Wuruk-Gadjahmada situ juga
koneksi bikin emosi ga tau sih kalo isat ama tsel hehehe pake isat cuman IM2
doang dulu, waktu pertama asikkk setelah beberapa bln parahhh.

Join ID-ANDROID Developers
http://groups.google.com/group/id-android-dev
PING'S Mobile - Plaza Semanggi
E-mail: i...@pings-mobile.com Ph. 021-25536796