Dugaan saya, untuk menyekat antara batere dan handphone. Supaya
radiasi elektronik/EMF/apalah itu tidak menyebabkan
batere menjadi panas.

Tapi bukan dibungkus, karena jika dibungkus ya udah pasti panasnya gak keluar.

Join ID-ANDROID Developers
http://groups.google.com/group/id-android-dev
PING'S Mobile - Plaza Semanggi
E-mail: i...@pings-mobile.com Ph. 021-25536796