saya pemakai android menengah dengan budget menengah juga

saya sebelumnya pake htc hero ngga ada masalah dengan aplikasi.  selanjutnya
cuma upgrade htc mytouch 4g (glacier) nyari kamera depan untuk video chat.
keluar pertengahan tahun lalu sepertinya.  ini sampe sekarang masih cukup
kok.  sampe tahun depan juga sepertinya masih cukup.  asal ga butuh nfc
mungkin sampe 2013 kalo ngga ada budget dan tahan racun masih tahan mudah2an
hehhehehe

app yang saya sering pake
bermacam jenis kamera
radio internet streaming
youtube
aplikasi edit foto
game (belum pernah coba game hd dan tegra)
gmaps
gtalk dan skype video

di rumah nyonya juga saya bekali yang kira-kira sama.  tapi karena di rumah
ada cdma, awalnya doi saya bekali dengan milestone dan selanjutnya beberapa
bulan lalu upgrade ke evo 4g.

--
Solidaritas Serumpun Indonesia (Serunai)
Bank Mandiri KCU Imam Bonjol Jakarta