Lho aplikasi ini memang diciptakan untuk support evernote kan? Jadi dia
nggak standalone gitu. Jadi sketching di Indonesia evernote dikerjakan
lewat skitch ini.

Sebenarnya maunya evernote ini supaya bisa persis seperti notes flyer yang
bisa scribbling lalu diintegrasikan ke dalam mesin character recognition
evernote. Tapi jadinya ya mesti aplikasi terpisah gitu. Rada ribet kalau
mau disave sendiri (atau nggak mungkin?)

Sekarang evernote mulai kesalip sama yang baru-baru seperti freenote,
springpad, dan yang paling baru ini adalah supernote transformer dan notes
mobile punya thinkpad. Semuanya gratis, sementara premiumnya Evernote mesti
berbayar gitu.

Salam,
Iwan Suryolaksono