beda waktu rilisnya bos. bukan masalah high-end ato low-end. O2X itu kalo
ga salah rilis awal taun (feb mungkin). waktu itu device GB nggak banyak,
sedang vendor tentunya menyiapkan produk itu bbrp bulan sebelumnya, yang
mungkin waktu itu GB belum ada. jadi waktu rilis masih pakai Froyo, dan
bakal ada update ke GB. beda dengan Galaxy Young yang waktu rilis memang GB
sudah jadi standar versi android. memang LG telat rilis update GB ke O2X,
itu aja masalahnya. t-e-l-a-t

https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
PING'S Mobile - Plaza Semanggi
E-mail: i...@pings-mobile.com Ph. 021-25536796