As subject,
Mohon ijin mods
lg mau lego htc sensation saya...
Garansi SS, pembelian 2/3 bulan yang lalu...nota pembelian masih ada, rooted,
kelengkapan lengkap dengan sewaktu beli, layar dipakein anti glare, kondisi
muluussss banget, cm hanya chrome di tombol volume aga baret sedikit, tidak ada
cacat lg...plus tambahan batre spare dan external batre charger merk
yaobao...plus tambahan silikon n sarung celup...alasan dijual karena mau
upgrade ke gtab baru...
Semua 1 paket aja dijual nya...
Untuk harga dan poto silahkan ke cok.pray...@gmail.com
Prefer COD, Jakarta
Saya posisi sedang di surabaya ... Kira2 balik jakarta hari selasa, barang saya
bawa...bisa cod surabaya tp kotak dan kelengkapan lain ada di jakarta ...

Thx mods atas jalum nya...
Regards,
Coke

https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec