From: "Lana's" <masslid...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sun, 6 Nov 2011 09:31:53
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTA rekomendasi/sharing ivio de38 vs samsung galaxy
 mini vs samsung galaxy y

Sy prnah pake ivio de38, mnrt sy itu android terparah yg sy prnh
beli,sinyal salah satu sim akan sering hilang jika salah satu sim online
internet,udah gitu ga ada gpu,jd lemots & ga bs game 3d,plus procie trnyt
hanya 208mhz lemot abiss,kelebihannya ya itu batre pake bat nokia,dan
trmasuk irit krn procie kecil,body jg bagus,kl galmin udah adreno 200 bs
bwt game 3d,sedang galxy y menang di procie krn udah 800mhz lebih dikit
dibanding galmin yg hanya 600mhz,tapi kedua seri galaxy tsb kelemahannya di
resolusi layar yg terlalu rendah,demikian.
Regards,
Lana's