Saya setuju dengan ini.. kreativitas itu mahal. Hanya saja memang
perlu ada beberapa perubahan cara menetapkan lisensi. Masak loading
status aja bisa dipatenkan. Tapi sejauh yg saya tangkap, htc n samsung
aja ga merasa terlalu ribet kok utk lisensinya mikocok. Klo diitung2
emang $5 per device itu ga sebanding bgt sama pendapatan yg mereka
hasilkan dr penjualan android. Setiap tahun pun jumlah perusahaan yg
bergabung di OHA jg selalu meningkat. So, ga usah mempermasalahkan lg
soal ginian. Apalgi takut android ditinggalin oem2. Selama roda
android terus berputar cepat, yg lain pasti ketinggalan. Wkwkwk..

https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
PING'S Mobile - Plaza Semanggi
E-mail: i...@pings-mobile.com Ph. 021-25536796
i-gadget Store - BEC Bandung