From: Anwar Thamrin <skle...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Tue, 8 Nov 2011 14:00:38
To: id-android<id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] WTA: Motorola Droid 3

Dear RR,

Pengen nanya ke rekans yg sudah make. Gimana dengan feelingnya? apa
powerful? ada port hdmi ga? Soale saya nda terlalu demen ama sgs2. Built
qualitynya so plastic. Mohon pencerahannya.

Sekalian juga pengen minta saran dari rekans. Sehubungan dengan kasus
photon saya enaknya gimana ya? ada yg saranin lebih baik dijemur n dikasih
silica gel sampe seminggu supaya tuh layarnya jadi bersih (karena layar
photon saya airnya merembes sampe ke lcd dalam). Saya masih mencari
pengganti n blom ada yg sreg. Nunggu nexus blom tau kapan. Kalo seandainya
dijual as it is kira2 berapa harga yg wajar n cengli? Samsung note nda
terlalu menggugah hati karena layarnya 5.3". Akhir2 ini cukup stress make
bb sebagai pengganti photon. Mana bb saya ukuran kecil (stratus) dimana
sebenarnya kebutuhan akan bb cuman buat bbm doang. Bb dlm kondisi skrg
harus handle email kantor, design dll ribet bgt. Sedangkan transformer saya
masih wifi.

Hasil survey saya setelah photon kecebur (tes n kutak katik bentar):
- SGS2 (nda suka krn plastic banget)
- Arc (ram n internal storage kecil)
- Droid X2 (ribet krn cdma)
- Sensation (males pake htc lagi, htc lagi)

Yang saya butuh:
- Layar  min 4.3"
- Dual core
- Internal memory min 16 gb, ada slot micro sd
- Ada port hdmi
- nda terlalu masalah mau tipis or tebal

Kira2 ada any suggestion yg bisa mengena di hati saya? yg saya butuh ke
depannya android macam photon yg bisa colok ke lapdock. Karena future plan
saya dah males bawa2 multiple gadget. Cukup single gadget + lapdock (in
case kalo butuh ngetik/presentasi). Karena gimanapun tablet saya nda buat
kerja berat2. Paling sebatas docs or liat file2 dari staff saya. Untuk
kerja berat saya masih andelin mbp.

Mohon maaf atas curcolnya. Sorry juga apabila bahasa indonesia sucks,
maklum saya banyaknya pake bahasa lisan daripada formal. Jelang pegi kayak
gene saya ketimpa musibah sampe bikin saya galau banget. Thanks atas
perhatian dari rekan2 disini yg sangat banyak bantu saya.

Regards,
Anwar Thamrin