Ambigu jika definisinya seperti itu jika semua pesan elektronik harus atas
persetujuan penerima.

Dan saya pikir masih tak mungkin membuat infrastruktur setiap pelanggan
bisa memilah pesan mana yang boleh masuk mana yang tidak.

--
*Knowledge is a deadly friend if no one sets the rules.
*

https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
PING'S Mobile - Plaza Semanggi
E-mail: i...@pings-mobile.com Ph. 021-25536796