Terlepas dari perbedaan pendapat apakah LBA termasuk spam atau tidak,
membuat sistem registrasi untuk ini bisa dengan mudah diterapkan tanpa
membebani layanan utama (sms normal)..

sistem LBA yang saya ketahui berjalan dengan cara memonitor proses
LocationUpdate dan sebuah proses akan berjalan apabila ada pelanggan yg
masuk ke sebuah cell..

Jadi proses yang berjalan benar2 terpisah dari proses sms normal.. jadi
penambahan proses pemeriksaan registrasi hanya akan membebani sistem LBA
saja..