Dear rekans,,,,

saya berencana mau menggunakan Flexi Evdo di Nexus, ada hal2 yg bikin saya
perlu bertanya dan minta bantuan kepada rekan2 yang sudah berhasil inject
flexi

1. Saya ke plasa telkom, mau inject nomor....tapi gak dikasih akey dan kata
cs nya akey nya gak nongol karena sebelumnya handset nexus nya pernah diisi
flexi. Kalo dulu2 saya inject flexi di Evo, Droid dan fascinate selalu
dikasih akey.... kalo kasus kayak gini cara masukin akey nya gimana kalo
akeynya gak ada?

2. Waktu saya inject, saya hanya cuma masukin parameter MDN saja....terus
berharap setelah write to phone di qpst dan restart langsung bisa
digunakan, minimal bisa telp dan sms dulu. Ternyata? tetep gak bisa....
saya yakin karena akey nya mmg belum diinput.

3. Apa ada settingan lain supaya injectnya berhasil?

4. Apakah esn nexus ini masih nyangkut di MDN yg lama?

mohon bantuan dan jawaban rekan2..... kalo saya ke plasa telkom lagi pasti
hasilnya juga ga akan dikasih akey krn dah pake flexi sebelumnya, kalo gini
ending nya saya bakal terus pake smartfren.

Thanks ya....

https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
PING'S Mobile - Plaza Semanggi
E-mail: i...@pings-mobile.com Ph. 021-25536796