Waktu flash ulang sudah coba diwipe data dan factory reset dulu, dari
recovery?

Market memang sering sekali aneh-aneh. Tapi kalau saya yang paling bikin
pusing justru sebaliknya. Kalau sudah ratusan aplikasi dan ngeflash ulang,
seringkali begitu sign account google pertama kali, langsung ratusan file
aplikasi itu mau didownload dari market, dan karena bandwidth xl kecil,
akhirnya malah bikin market hang dan nggak mau install aplikasi baru!

Jadi kalau saya malah sepenuhnya mengandalkan batch backup dan restore dari
tibu saja, dan urusan dengan market sebisa mungkin hanya untuk update.

Jadi, untuk saya, kalau my apps sampai bisa kosong seperti kasus ini, malah
bersyukur :). Supaya nggak ribet sama masalah automatic restore. Dan cukup
semuanya dihandle sama tibu saja :)

Salam,
Iwan Suryolaksono