Dear para suhu id-android,

Karena sudah banyak masalah dengan stock rom galaxy tab 7" saya mau
flash dengan custom rom yang bagus.
Mau tanya rekomendasi dari para suhu2 dan rekan2 pemakai dan flasher
dari galaxy tab 7"

Keperluannya kebanyakan sebagai alat pencatatan, business notes dan
kadang2 untuk entertainment dikala senggang

Sampai sekarang galaxy tab saya sudah di root saja dan install CWR
Tinggal pilih rom yg terbaik untuk di install

Please recommend rom terbaik dan tdk buggy dan yg paling penting reliable

Thanks before=

Ron

--
Sent from my mobile device