*Saya mantan user galtab7, sekedar saran saja sebaiknya jangan lakukan root
jika tidak ada kebutuhan untuk itu, misalnya butuh menghapus aplikasi2
stock rom, atau memindahkan semua aplikasi ke microSD (dengan alasan
internal memory penuh), setahu saya galtab punya internal memory lega, jadi
kecuali banyak install game berat, jarang sekali memory penuh so untuk apa
dipindahin ke microSD?
Dulu saya lakukan root, karena stock rom mengalami masalah dengan pembacaan
baterai yang ngaco, & sekaliyan upgrade ke gingerbread (waktu itu stock rom
resmi masih froyo), tapi kalo sekarang kan sudah bisa upgrade resmi di
samcen ke gingerbread, so gak perlu juga lakukan root dan upgrade dengan
rom pihak ke 3, tapi jika ada keperluan penting untuk root, silakan saja
baca di sini :
http://www.teknoup.com/forum/topic/241/cara-root-samsung-galaxy-tab-7
Jika bosan dengan stock rom, dan ingin uji adrenalin dengan mengganti
dengan rom lain yang lebih canggih (**Overcome v4.0.0),** silakan baca
petunjukknya di sini:
*http://p1000.teamovercome.net/?page_id=64
Regards,
Lana's