Berawal dari info ttg promo nexus s smalam saya penasaran dan memutuskan
untuk berburu pagi ini.
Destinasi pertama saya adalah okeshop di Plasa Surabaya,sejak blm buka saya
sdh nunggu disana. Setelah buka langsung saya tanya2 ternyata di situ tdk
ikut promo. Jadi di oke shop tsb harga nexus s normal di angka 3,8jtan.
Setelah tau akhirnya saya minta info outlet mana saja yg promo. Oleh mbak
penjaganya yg manis akhirnya ditunjukkan outlet di Tunjungan Plaza.

Tidak menunggu lama (padahal msh pengen ngobrol sama mbak penjaga tokonya)
akhirnya saya meluncur ke okeshop TP 2. Dengan penuh harap saya masuk dan
bertanya. Ternyata stok nexus s sudah habis terjual sehari sebelumnya,
padahal promo baru berakhir besok (6 des). Untung mas penjaganya berbaik
hati mencarikan info outlet okeshop mana yg masih available.

Setelah beberapa saat harap2 cemas, si mas akhirnya ngasih info kalo outlet
di Galaxy Mall masih ada sisa stok 3 biji. Saat itu juga saya minta
dibookingkan sebiji dan langsung meluncur ke Galaxy Mall.

Nyampe di Galaxy Mall dengan berjalan agak cepat saya menuju lantai 2
tempat outlet tsb. Setelah basa basi dengan mbak penjaganya (cantik juga)
akhirnya saya berhasil juga meminang nexus s dengan harga promo 2,699jt.
Dengan berlagak belum pernah megang android saya pun minta tutorial singkat
dari mbak tersebut. Ternyata selain cantik dia baik juga mau mengajari dari
A - Z. Ah seandainya saya masih available saya pinang juga mbak itu. Sayang
saya lupa nanya nama dan no hapenya, hehehe....

Begitulah cerita singkat memburu harga promo pagi ini. Oya satu lagi
setelah hape on lgs muncul notifikasi upgrade ke 2.3.6 dan berjalan sukses.
Tinggal nunggu notifikasi untuk naik kelas ke ICS.

https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
PING'S Mobile - Plaza Semanggi
E-mail: i...@pings-mobile.com Ph. 021-25536796
i-gadget Store - BEC Bandung