Salam kenal rekan2 id-android dan mods id-android.
Nama saya irwan, baru join beberapa hari yang lalu.
Setelah mengikuti milis ini beberapa hari, saya menemukan kalo saya banyak
belum mengerti.
Saya sudah melakukan pre order motorola milestone-nya indosat, sebelum nanti
menerimanya, saya berharap punya ilmu sedikit, jadi pas pegang barangnya tidak
bingung.
Saya perhatikan banyak handset yg baru dibeli harus di "root", apakah maksud
dari rooting tersebut?
Kemudian setelah nanti milestone ada di tangan, apa saja yg harus dilakukan?
Saya sangat berterima kasih apabila ada rekan2 atau mods yg bersedia membimbing
saya.
Apabila ada situs yg memberikan pelajaran2 awal untuk mengerti handset android
misal istilah2 yg dipakai waktu oprek atau di milis android, saya mohon
sharing-nya.
Saya bener2 pengen belajar.
Tia.

Regards,