kalau di jakarta kayaknha sdh pada habis. Malah sy tanya di mta, stok
15 hr pertama promo langsung ludes.

ntah yg beli user smua or toko lagi. Secara di mta byk jg saingan oke.

balik lagi sih, mungkin aja ini strategi oke biar byk yang datang ke
gerai-nya langsung.

soalnya di web or fbnya tdk tercantum no telp.

yg belum dapat elus dada aja de, berharap bsk hrg normalnya emang ude segitu.