From: Yoshwar S <perangbint...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Thu, 8 Dec 2011 13:17:04
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTI : Instagram photo app en route to Android

udah lama bgt denger kabar Instagram on the way to Android.
sampe sekarang masih on the way terus...nyasar dijalan kali ya? :)

Salam,
Yoshwar

On Thu, Dec 8, 2011 at 9:15 AM, Ali Ramdani - Thoa - <duelist.t...@gmail.com

--
"Indonesian Android Community"  Join: http://forum.android.or.id

===============
Download Aplikasi Kompas  versi Digital dan Keren
https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
---------------------
Gunakan Paket Unlimited Data XL Mobile Broadband
http://www.xl.co.id/XLInternet/BroadbandInternet
--------------------
PING'S Mobile - Plaza Semanggi
E-mail: i...@pings-mobile.com Ph. 021-25536796
--------------------
i-gadget Store - BEC Bandung
E-mail: a...@i-gadgetstore.com Ph. 0812-21111191
--------------------
Toko EceranShop - BEC  Bandung
E-mail: wi...@eceranshop.com  Ph. 0815-56599888
===============

Aturan Jualan dan Kloteran ID-Android http://goo.gl/YBN21

--
"Indonesian Android Community"  Join: http://forum.android.or.id

===============
Download Aplikasi Kompas  versi Digital dan Keren
https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
---------------------
Gunakan Paket Unlimited Data XL Mobile Broadband
http://www.xl.co.id/XLInternet/BroadbandInternet
--------------------
PING'S Mobile - Plaza Semanggi
E-mail: i...@pings-mobile.com Ph. 021-25536796