Aseemm, tetanggaan toh.. mas kancalini dimana yah?

custom rom? nah ini yang kucurigai awalnya mas (baru ngeplash custom
rom baru juga sih, buat hemat -hematan batere dimerbabu  XD )
tapi ku coba di Nokia jadull pun ga bisa (ga tau ada custom rom apa gak :p)
diluar kos tetap tiada, main dikosan temen sekitaran pogung dalangan
ama pogung baru (dekat yamaha jakal) ada, full bar namun internet
kadang jalan kadang ga..

aneh
apa gara-gara perpanjang inet pake voucher internet? entahlah

Fyi saya nanya dengan mas-mas yang jual pulsa di dua sisi cell
(sekitar ganti namo)
dia juga ga da sinyal
lokasi persis saya sih sekitaran hotel ishiro mas

oh telp ke cs dulu yah? ok saya coba, thanks mas

Pada 13 Desember 2011 04:28, Kancalini Transmindrovac
<kancal...@gmail.com> menulis:
> [...]
>
> kalo masih gak bisa juga, kemungkinan besar masalah custom rom?
>
> kastem rom kan emang suka berkepribadian ganda :p
>
> CMIIW :D
> Dikirim dari HaPe pake Semar PaHe
> DROID2 on Verizon GingerBread OTA

> --
> "Indonesian Android Community" Join: http://forum.android.or.id

> Download Aplikasi Kompas versi Digital dan Keren
> https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
> Gunakan Paket Unlimited Data XL Mobile Broadband

-MGM-