fyi.... okeshop dan selularshop promo memang bener2 promo, beberapa tempat
saya perhatikan memang menjual dan ada stok spt yg diiklankan.

Nah kasus seperti halnya barang sudah sold out sblm toko buka atau barang
sudah habis semua tiba2 datang bos toko handphone nanyain dibilang masih
ada, itu gw pikir permainan oknum karyawan outlet okeshop dan selularshop.

Nah, kasus2 seperti ini yang harus disampaikan ke management pusat okeshop
agar menindak oknum pegawainya yg mengambil keuntungan dalam kesempitan.