Pengen nambahin, kalau memang fungsinya tidak untuk telepon, saya rasa worth banget untuk upgrade ke Honeycomb, karena ada beberapa perbedaan yang dirasakan seperti : tampilan yang beda dan lebih ok, magic pen yang lebih sensitive dan ujungnya bisa berfungsi double sebagai stylus dan pen, battery yang lebih irit, dan beberapa hal lainnya.

Untuk upgrade seperti yang bro Iwan sampaikan bisa lewat custom atau official, tetapi regional ASIA sepertinya sampai saat ini belum ready untuk OTA, nunggu bentar lagi bakalan ada. Kalau mau ikut yang milik Globatron maka kelebihannya adalah by default sudah diroot, jika sudah di S-OFF langsung download saja dan install lewat microSD (hati-hati, seperti biasa selalu pastikan battery terisi penuh saat upgrade)

salam,
==
Andi Setiawan (B)
www.sentradroid.com