Dear Rekan-rekan ID-Android...

Saya ada masalah ni... rencananya mo upgrade ROM ke CyanogenMod (baru
pertama kali setelah N1 saya di-root

udah ngedonlot Custom ROM-nya, Radio Image-nya.. dan Google add-on-nya..

Masalahnya kalo berdasarkan urutan upgrade yg saya baca dari forum XDA
developer, kalo perlu upgrade Radio sekarang dalam kondisi ERD79 mau
ke ERE36).. Naaah.., saya bermasalah di updating Radio-nya..

udah coba cara Flash Radio seperti yg dibilang Uda Lesjaw.. ga sukses..
udah coba copy file .zip-nya ke SD card (juga ga sukses)..

kira2 permasalahannya dimana ya?

Trus apa2 yg di-suruh Cyanogen di forum XDA apa ada yg kurang ga ya?

satu lagi, untuk mengupgrade ROM Cyanogen.. apa harus berurutan? apa
bisa lgs ke CM 5.0.4 ?

terimakasih sebelumnya..

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com