yup, saat itu pulang dari sana malem2 mau nyoba razr baru, pas boot
keliatan sekali garis2 tebal hitam dan spotches. apakah kalo streaming
youtube malem2 di mobil akan tidak keliatan?  atau main game? yg pasti sih
saya terganggu, dan itu kembali dengan keputusan masing2 seberapa bisa
tolerir hal ini. Dan apabila ini bukan defect, alias "fitur" lain dari
penggunaan OLED sebagai layar, seberapa tolerir kah anda apabila yg terjadi
seperti disini:
http://areyouanandroid.com/wp-content/uploads/2011/11/Razr-black-spots-and-lines.jpg
 atau
ini
http://attachments.xda-developers.com/attachment.php?attachmentid=795460&stc=1&d=1322296257
 atau
ini
http://media.photobucket.com/image/razr%20black%20splotches/N05M0K1N9/razrscreenflaw.jpg.

gambar2 tersebut bukan saya yg buat. Semua kembali ke keputusan masing2

https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
PING'S Mobile - Plaza Semanggi
E-mail: i...@pings-mobile.com Ph. 021-25536796
i-gadget Store - BEC Bandung