Setelah beberapa hari menulis menggunakan aplikasi Quill di HTC Flyer, ada
1 hal yang saya rasa kurang dibandingkan dengan native notes nativenya,
yaitu menyisipkan gambar dan text. Sedangkan menggunakan native notesnya
juga bukan solusi karena akurasi stylus menjadi berantakan.

Akhirnya setelah coba browse sana sini, saya mencoba membeli aplikasi
writepad stylus di market. Hasilnya menurut saya sangat memenuhi harapan
saya. saya bisa input gambar maupun text, dan memberikan coretan coretan di
gambar yang saya sisipkan, dengan akurasi yang hampir sama dengan Quill

Aplikasi ini juga mengenali tangan kita untuk menulis di layar apabila
tangan menempel lebih dulu daripada pen, dan berpotensi untuk bikin noda2
di "buku tulis" kita. Solusinya, saya set delay palm menjadi 3 detik, cukup
untuk memberi waktu pen menempel ke layar dan otomatis disable tangan kita

For me, it works better than quill. Serasa menggabungan kemampuan native
notes flyer dengan Quill :) jadi gak perlu bawa2 notes lagi kemana2

Regards,
Indarto

https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
PING'S Mobile - Plaza Semanggi