Beli PC high specs.. supaya kalo pk²an di MMORPG gak lag.. bisa owning
#eaaa

Untuk android so far gue rasakan emang battery jadi momok utama.

Penyebab utama itu sepertinya ada di koneksi data dan typically user milis
yang di hajar sama email² setiap detiknya...

Saat ini mobile phones sudah mencapai tahapan dimana banyak sekali software
yang bisa diinstall untuk melakukan pekerjaan (pengganti) desktop PC..
tidak hanya untuk telp/SMS doang.

OS mobile juga semakin kompleks dan seiring dengan itu, makin power
consumed juga..
Daripada sibuk mikirin battery, beli aja battery spare (=^_^=) sama ebc...

Emang rada repot juga kalo terlalu cepet habis dalam hitungan <3-6 jam..
tapi jgn sampai handphone boros itu malah membatasi kebiasaan kita memakai
handsetnya.

Hajar terus no excuse hahaha.

--rc
ICS v4.0.3