pada dasarnya, semua GPS di HP itu adalah asesoris tambahan, bukan fungsi
utama .. masalahnya di HP terlalu banyak hal yang bisa menganggu fungsi GPS
.. kalo memang benar2 butuh, mungkin lebih murah beli bluetooth GPS aja ..

2012/1/4 David Budiono <dbsmob...@gmail.com>

> [...]
> lock yah sama saja nggak membantu. Apakah ada yang senasib nih :)
> Tolong tanya rekan2 disini biasanya pakai 3rd application apa yah untuk
> membantu percepat lock gps?
>
> Lalu ada nggk yah hp android yang lock gps-nya secara native sudah cepat
> (dalam arti tidak perlu dibantu 3rd aplikasi) ?
>
> Trims :)
> David.
>
> --
> "Indonesian Android Community" Join: http://forum.android.or.id

> Gunakan Paket Unlimited Data XL Mobile Broadband

Best Regards
Arianto C Nugroho
http://id.linkedin.com/in/ariantonugroho
YM-i : arianto.nugroho