Saya saat ini pakai Sim card vodafone potongan dan sejauh ini belum
menemukan masalah invalid Sim

Dulu pernah kejadian seperti itu waktu masih pakai desire dan Sim card nya
bermasalah ternyata, Trus saya minta tuker Sim card ke indosat dan belum
ada trouble lagi sejak saat itu hingga sekarang

G! Vahndeknight ^ T! ivanthepe
~ equipped with rarz~