Saya sampai jingkrak2 setelah baca kalau sgs2 pakai sirf star iv gps
chipset..
Terimakasih atas penjelasannya.

Forum ini mengkonfirmasi.
http://forum.xda-developers.com/archive/index.php/t-1286063.html

Pantes lockingnya cepet banget..

SGS2 uses SiRFStar IV GPS chip, way better than the POS Broadcom chip used
in Captivate. Anyone ever used standalone GPS unit knows SiRFStar is a
brand you can trust in GPS world.

Di chip exinos juga ada modul gps, tapi samsung memilih menggunakan
dedicated gps chipset.